12.5.08

BOdY BuiLdiNg, HaraPan Vs KenYataaN..


Begitu semangat
di hari pertamaku mengikuti program latihan, dengan bantuan dari trainer tentunya, peluh dan penat tak lagi kuhiraukan. Fokus utama adalah mengecilkan perut yang sedang jalan kemana-mana ini kembali ke bentuknya semula...

Meskipun badan terasa seperti habis dipatahkan kemudian, optimisku pada hasil yang akan didapat. Pikirku, dengan latihan seperti ini dalam 1 sampai 2 bulan perutku akan mulai kotak-kotak seperti bintang film porno..

Kesenangan dan semangat itu hanya bertahan 2 minggu, sia-sia sudah semua suplemen yang ku minum, sari kacang hijau penyuplai proteinku, serta treadmill 30 menit dan serangkaian latihan beban yang sudah kujalani.. Aku menyerah!

Minggu pertama pasca latihan badanku tidak bisa digerakkan, seluruh ototku terasa sudah putus karna terlalu banyak diregangkan. Hingga harus memanggil tukang pijat alternatif untuk mengembalikan elastisitasnya.. dan itu juga semakin menyiksa! Memikirkan dipijit oleh nenek-nenek yang dengan penuh kelembutan dan kasih sayang, yang ternyata dipijit bapak-bapak berkulit hitam dan sepertinya bernafsu sekali ingin melipat tubuhku hingga bisa dimasukkan kedalam lemari, sudah cukup membuatku kapok!

Tidak ada komentar: